Fiforlif Herbal

Kebiasaan-kebiasaan Yang Sebabkan Payudara Kendur



Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa jaringan payudara pada bagian tubuh wanita tumbuh 2-3 tahun lebih cepat dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain. Kendurnya payudara normalnya terjadi mulai usia 21-25, saat itu jaringan-jaringan pada payudara yang diproduksi tak sebanyak saat masih remaja. Selain itu, diet tak sehat serta gaya hidup yang buruk bisa menyebabkan payudara kendur. Oleh karena itu, jika ingin payudara tetap kencang, ada berbagai kegiatan yang harus kalian hindari:



Merokok

Penyebab utama yang menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya yaitu merokok.
Ini tidak hanya menyebabkan payudara turun, tetapi juga mengurangi jumlah kolagen di kulit dan memperburuk sirkulasi darah.

Postur tubuh yang buruk

Postur tubuh yang buruk tidak hanya akan mempengaruhi punggung Anda, tetapi juga akan berakibat pada payudara Anda. Postur tubuh yang buruk menyebabkan payudara berada dalam posisi yang tidak wajar. Jika hal ini dilakukan dalam jangka waktu yang lama, akan menyebabkan payudara kendur. Pastikan Anda selalu duduk, berdiri, dan berjalan dengan tegak.

Kurang Olahraga

Kurang olahraga juga merupakan penyebab payudara kendur. Makanya jangan malas olahraga ladies

Diet yang salah

Diet yang seimbang sangat penting untuk kesehatan payudara Anda. Diet ketat harus dihindari karena kehilangan dan kenaikan berat badan berulang kali menyebabkan ketegangan pada kulit Anda. Oleh karena itu penting untuk menjaga nutrisi yang tepat dan berat badan stabil dengan cara yang sehat.

Bra tidak pas

Mengenakan bra yang tidak sesuai sangat tidak dianjurkan. Menggunakan bra yang pas bisa menahan payudara Anda dan mengurangi risiko memiliki payudara kendur.

Konsumsi alkohol

Konsumsi alkohol dalam jumlah yang sedang dikatakan mampu memberi manfaat kesehatan. Namun bila mengonsumsinya terlalu banyak ternyata tak hanya mengganggu kesehatan tapi juga menyebabkan hilangnya elastisitas kulit sehingga bisa buat payudara kendur.

Sumber Justcooltips.com

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Kebiasaan-kebiasaan Yang Sebabkan Payudara Kendur"

Post a Comment