Fiforlif Herbal

Ramuan Ini Ampuh Bantu Sembuhkan 100 Jenis Penyakit

Ramuan dengan bahan dasar bawang putih ini, wajib dikonsumsi semua orang yang peduli dengan kesehatannya. Ramuan ini sangat ajaib untuk menjaga kesehatan Anda.




Manfaat ramuan ini antara lain, membuang garam berlebih dari dalam tubuh, membersihkan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan pembuluh darah, menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, ramuan ajaib ini juga bisa menghilangkan lemak berlebih, meningkatkan metabolisme, menyembuhkan penyakit kewanitaan dan peradangan. Untuk membuatnya, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Persiapan:
Ambil 12 siung bawang putih dan setiap bagiannya dipotong menjadi empat bagian. Masukkan potongan bawang putih ke dalam toples. Tuangkan 1 liter anggur ke dalam toples kemudian tutup. 

Letakkan di dekat jendela (di bawah sinar matahari) selama 2 minggu. Kocok toples sebanyak 2-3 kali sehari. Setelah 2 minggu, saring ramuan dan tempatkan dalam botol kaca berwarna gelap.

Petunjuk penggunaan:
Minum satu sendok ramuan, tiga kali sehari selama satu bulan. Setelah enam bulan, ulangi prosedur ini. Setelah ini, hasilnya akan terlihat memukau.


Baca juga : Pengobatan Alternatif Praktis Ini Belum Banyak Diketahui

Sumber: Healthy Food Hous

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Ramuan Ini Ampuh Bantu Sembuhkan 100 Jenis Penyakit"

Post a Comment