Fiforlif Herbal

Hanya dengan Air Garam Kalian Bisa Mengeluarkan Semua Racun dalam Tubuh

Setiap hari tanpa kita sadari, tubuh kita terkontaminasi oleh racun/toksin yang berasal bukan cuma dari berbagai makanan cepat saji dan minuman instant tapi juga dari bahan-bahan kimia, rokok, makanan & minuman instant hasil olahan, obat-obatan, dan polusi udara. Tapi tenang, ada cara alami dan mudah untuk mengeluarkan toxin/racun dari tubuh adalah dengan menggunakan air asin hangat. Cara yang cukup mudah dan bisa dipraktekan di rumah ini adalah metode paling sederhana yang biasa dilakukan pada metode pengobatan China dengan menggunakan air garam.
Air garam bersifat ionik dan akan mendetoksifikasi tubuh dengan cara membuang racun dari kaki. Air garam hangat akan menghasilkan ion positif dan negatif di dalam air. Ion detoks adalah pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.
Sebaiknya nih perendaman kaki dilakukan pada kondisi rilex atau menjelang tidur malam. Sediakan air panas secukupnya untuk merendam telapak hingga mata kaki, larutkan garam murni hingga cukup terasa asin. Rendam kaki ketika air mulai hangat, biarkan selama lebih kurang 30 menit hingga air berangsur dingin dan lihat perubahan warna air. Pada tubuh yang memiliki kandungan toxin tinggi, warna air akan terlihat jelas mengalami perubahan warna menjadi keruh kecoklatan.
Minuman ini mengeluarkan toxin yang mengerak didalam usus
Selamat mencoba. Sayangi tubuh anda, mulailah menjalani hidup sehat, jaga kesehatan keluarga. Silahkan share ke teman-teman dan saudara Anda.
Baca juga : Gejala Kerusakan Ginjal Yang Tidak Boleh Diabaikan



Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Hanya dengan Air Garam Kalian Bisa Mengeluarkan Semua Racun dalam Tubuh"

Post a Comment